MYEONGDONG MARKET

Selasa, 23 Feb 2022 | 10:29:57 WIB - Oleh Administrator


MYEONGDONG MARKET

myeongond

Bagi para pecinta shooping, destinasi yang satu ini wajib hukumnya untuk di kunjungi. Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Korea yang terkenal hingga di kalangan para turis asing dari manca negara, “Myeongdong”.

Destinasi yang terletak di pusat kota Seoul dan berdekatan dengan Namdaemun Market dan Namsan tower ini merupakan daerah terpadat di kota Seoul dimana ribuan turis asing berdatangan setiap harinya. Myeongdong merupakan pusat perbelanjaan yang paling populer di kalangan turis asing. Disana anda dapat menikmati street food dan masakan khas Korea yang lezat di setiap meter pertokoan tersebut.

Apabila tujuan anda adalah untuk mencari skin care goods ataupun fashion, destinasi inilah yang harus anda kunjungi.  Anda dapat menemukan produk – produk skincare yang terkenal seperti Tony Moly, Etude House, Innisfree, Nature Republic, dan sebagainya, dengan sangat mudah di destinasi ini.

Saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi Myeongdong pada waktu malam hari, karena pemandangan disana menjadi lebih indah pada malam hari. Lampu – lampu pertokoan yang ramai dan berwarna – warni akan memesona pemandangan di sekitarnya. Walaupun anda sedang sibuk shooping, jangan lupa juga untuk mengabadikan foto anda di destinasi ini.



Tuliskan Komentar